Senin, 29 Juni 2015

LOMBA KESADARAN BERKONSTITUSI BAGI GURU PPKN SMP

Rekan" anggota MGMP PKn SMP/MTs Kabupaten Tabalon gYth., Berdasarkan Surat Dirjen Dikdas Kemdikbud Nomor 2229/C5.3/KP2015 tanggal 21 Mei 2015 tentang Sosialisasi Lomba Kesadaran Berkonstitusi bagi Guru PPKn SMP, dengan ini kami sampaikan bahwa :

MGMP PKn SMP/MTs Kab. Tabalong membuka pendaftaran peserta kegiatan tersebut di atas untuk mewakili kabupaten Tabalong mulai informasi ini disampaikan sampai dengan tanggal 2 Juli 2015 melalui sms tentang kesediaan/kesiapan mengikuti lomba ke Sekretaris MGMP a.n. Imam Nashokha

Jika sampai pada batas waktu yang ditentukan (2/7) pengurus tidak menerima calon peserta yang mendaftar, maka pengurus akan menunjuk salah satu anggota untuk mewakili kabupaten dalam kegiatan tersebut.

Syarat mengikuti seleksi diantaranya berstatus PNS atau GTY, memiliki kualifikasi akademik S1/D-IV bidang studi PKn, masa kerja minimal 5 tahun untuk Guru PKn SMP, minimal 8 tahun untuk Guru PKn SMA/SMK.

Kelengkapan yang harus dipersiapkan sebagai berikut : dokumen portofolio, deskripsi/evaluasi diri, karya tulis ilmiah inovasi pembelajaran PKn, power point karya tulis untuk paparan. Juara I Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan berhak untuk mengikuti seleksi tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan September 2015.

Adapun surat dan buku panduan kegiatan terlampir dalam bentuk foto berikut.

Demikian informasi ini disampaikan untuk diketahui dan disebarluaskan. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar