Rabu, 25 November 2015

Pemanggilan Peserta Finalis Lomba Guru PPKn SMP Tingkat Nasional 2015

Mohon maaf admin baru bisa update berita diakrenakan padatnya kegiatan diakhir semester ganjil ini... Dipenghujung akhir bulan ditahun 2015 ini, kembali MGMPM PKn memberangkatkan dutanya dalam rangka PERLOMBAAN GURU PPKn SMP TINGKAT NASIONAL Tahun 2015. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Direktorat Jenderan Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Sub Direktorat Kesejahteraan, Penghargaan dan Perlindungan dengan tujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa serta menumbuhkembangkan budaya sadar berkonstitusi bagi guru PPKn SMP, peserta didik dan masyarakat.

Kegiatan ini sebelumnya telah melalui serangkaian seleksi, yaitu berdasarkan naskah lomba (portofolio, klarya tulis ilmiah, dan evaluasi diri) yang diajukan oleh peserta dan telah dinilai oleh tim penilai yang terdiri dari unsur Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud, Perguruan Tinggi, Pusat Pengembangan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan, serta Praktisi Pendidikan.

Berdasarkan hasil penilaian terhadap naskahlomba guru PPKn SMP, maka ditetapkanlah rekan kami a.n Rona Norhana Dewi sebagai salah satu finalis untuk mengikuti lomba Guru PPKn Tingkat Nasional yang dilaksanakan pada hari Senin s.d. Kamis, 9 s.d. 12 NBovember 2015 bertempat di Hotel Aryaduta Makassar, Jl. SOmba Opu No. 297 Kec. Makassar Sulawesi Selatan.

Selanjutnya...
Setelah mengikuti kegiatan finalis Lomba Guru PPKn Tingkat Nasional Tahun 2015, semua peserta lomba mendapat kehormatan untuk menghadiri undangan Kepala Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi, Mahkamah Konstitusi dalam kegiatan Sosialisasi Hak Konstitusional Warga Negara bagi Guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2015 pada hari Selasa s.d. Jum'at, 24 s.d. 27 November 2015 bertempat di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi Jl. Raya Puncak Km. 83 Cisarua-Bogor, Jawa Barat.

Sukses tuk rekan kami, dan semoga rekan-rekan Pendidik yang lain khususnya Pendidik PKn SMP Kabupaten Tabalong dapat lebih termotivasi untuk berprestasi dan kembali mengirimkan dutanya di even-even tingkat nasional lainnya.

Dalam thread berita ini kami tampilkan beberapa dokumentasi berkenaan kegiatan di Makassar. Dokumentasi kegiatan di Pusat Pendidikan Pancasila dan Konstitusi akan kami sampaikan pada thread berita berikutnya dikarenakan kegiatan sedang berlangsung. Salam sukses untuk semua rekan-rekan Pendidik PKn di Indonesia, terkhusus Pendidik PKn di Kabupaten Tabalong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar