Jumat, 01 November 2013

Undangan Pertemuan Ke-4 Smt. Gasal 2013/2014

Pada pertemuan ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2013 dengan agenda penyusunan Karta Tulis Illmiah Penelitian Tindakan Kelas (KTI-PTK) mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), dijelaskan beberapa hal terutama bagaimana langkah sebelum dan melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas. Di akhir, seluruh anggota MGMP PKn tingkat SMP/MTs seKabupaten Tabalong mendapat tugas untuk menentukan/mengidentifikasi permasalahan-permasalahan apa saja yang muncul saat aktivitas pembelajaran berlangsung.


Menindaklanjuti kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya, maka dengan ini kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu pengurus dan anggota MGMP PKn tingkat SMP/MTs Kabupaten Tabalong pada hari Sabtu (2/11) pukul 08.30 Wita di Aula SMP Negeri 1 Tanjung dengan Agenda a)Sosialisasi dana blockgrand tahun anggaran 2013; b) Sosialisasi hasil dan penjaringan calon peserta Bintek peningkatan mutu PTK mata pelajaran PKn angkatan ke-2 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Nopember 2013 di Hotel Amaris Km. 7 Banjarmasin; dan c) Penyusunan KTI-PTK (mengidentifikasi/menentukan permasalahan).

Mengingat pentingnya kegiatan ini, kehadiran Bapak/Ibu sangat kami harapkan. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk diketahui dan disebarluaskan, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar